Tuesday, October 17, 2017

Memulai Kembali

Fast Forward...

Sekarang bulan Oktober tahun 2017.
Postingan terakhir pas tahun baru 2014.

Tiga tahun ini apa saja yang sudah terjadi? Ya ampun klo ditulis satu2 mah panjang banget.
Sini sini saya rapel 😁

Saya sudah menikah dengan mas2 berkacamata.. alhamdulillah akhirnya bisa dipertemukan dengan jodoh juga hahaha... yang mau lihat masa2 galau masih ada itu jejak digitalnya di postingan2 awal. Sebenernya banyak postingan yang galau lagi tapi tahun 2014 lalu udah saya sortir biar ga malu2in 😂 secara saya kalau galau suka nulis yang lebay2 dan kalau dibaca lagi jadi ga relevan. Untung fase2 galau itu sudah lewat

Setelah nikah ga lama kemudian saya resign dari pekerjaan karena permintaan suami, jadi jangan harap ada postingan mengharu biru lagi soal perjuangan berangkat dan pulang ke kantor atau bahkan keluh kesah soal kerjaan yang ora uwis uwis. Masa2 itu sudah berlalu guys.. this is my whole new journey as a wife (and mother). Sempat ikut suami tinggal di Manado karena dia ada kerjaan di sana kemudian balik ke tanah jawa untuk persiapan melahirkan.

Yak, saya sudah jadi ibu beranak satu. Anaknya udah berusia dua tahunan, namanya Amirah. Pipinya tembem dan sering bikin ibunya pusing, berkunang kunang, dan ketawa ketiwi ga jelas. Punya anak itu pengalaman yang hmm.. susah diungkapkan deh, kudu dirasain sendiri
Sebenarnya banyak cerita yg bisa dishare di blog ini pada 3 tahun kebelakang. Masa menikah, hidup di Manado, hamil, melahirkan dan membesarkan Amirah. Tapi saya memilih hiatus aja dulu karena satu dan lain hal.
Kendala utamanya mungkin koneksi internet ya hehe dan kayaknya mo nulis tuh buntu banget.
Pas kemarin nengok blog yang mati suri ini rasanya kok kasihan. Blog ini masih punya potensi untuk kembali bersinar (halah)
Jadi di sinilah saya sekarang, di rumah sendiri yang berada jauh dari ibu kota dan alhamdulillah ada koneksi internet yang stabil... semoga nanti bisa rajin ngeblog dan berbagi cerita, syukur2 kalau bermanfaat.
Mungkin nanti ada flash back-nya untuk mengisi cerita 3 tahun yang kosong, tapi mungkin ga detail2 banget secara saya orangnya sangat pelupa 😖
Jangan harap juga ada postingan ala2 ibu parenting masa kini karena kayaknya bukan rini banget ya itu hufttt.. mungkin ada pengalaman untuk case2 tertentu aja saat menghadapi kesulitan di fase pertumbuhan Amirah yang semoga aja ada yang bisa diambil hikmahnya.

Semangat ngeblog buuuuuu.....

No comments:

Post a Comment